//
you're reading...
Trik SEO

Jurus Jitu Cara Ping Blok Di Google


Bagaimana melakukan cara ping blok di google? mungkin pertanyaan ini akan muncul jika kita masih menjadi seorang pemula dalam dunia blogger. Saya dulu juga begitu katika baru mulai terjun di dunia bloger banyak hal yang tidak aku tahu salah satunya cara ping dan artinya ping itu sendiri saya tidak tidak tahu.Namun setelah saya cari -cari di google dan seringnya blokwalking akhirnya saya menemukan apa itu artinya ping dan bagaimana caranya. Ping disini saya tegaskan berbeda yang dimaksud dengan ping untuk mendapatkan konektivitas jaringan internat, namun ping yang dimaksud disini adalah mengirimkan data informasi blok kita ki situs google agar google cepat mengindek semua artikel kita. Jika kita sederhanakan ibaratnya kita mengirimkan sebuah sekumpulan informasi yang kita kemas dalam sebuah blok agar google memeriksa dan menerbitkannya dalam mesin pencari, inilah yang saya pahami maksud dari ping google itu sendiri tapi kalau yang lain memiliki pendapat sendiri saya tidak tahu. Maklumlah semua orang memilki kemampuan yang berbeda-beda dan pendapat yang berbeda pula.

Terus apa manfaat  ping blok di google itu. Manfaat yang akan kita dapatkan jika mengeping artikel kita di google salah satunya akan cepat mengindek artikel kita. untuk lebih jelasna mari kita beredeli bersama :

  • Salah satu manfaat ping blok di google adalah mempercepat artikel kita di indek oleh google. karena selain dengan webmaster tool melalui verifikasi blok di google web master, cara ini juga mempercepat mengindek artikel yang kita publiskan.
  • JIka semua artikel kita ke indek semua di google otomatis blok kita akan kebanjiran pengunjung dengan catatan jika artikel yang kita publiskan itu masuk di page utama.

Nah banyak to manfaatnya ping di google itu. tapi dengan catatan jangan terlalu sering melakukan pingnya karena nanti dikirain spam lagi sama mbah google cukup sekali aja. Terus bagaimana cara melakukan pingnya. Gampang untuk melakukan ping di google caranya sangat simple kok gak terlalu sulit. Kita tinggal menulis sedikit informasi tenatng blok kita aja alalu tekan enter beres deh. nih saya sertakan alamat pingnya sekalian biar anda bisa langsung coba.

  1. http://www.pingomatic.com/
  2. http://googleping.com/
  3. http://www.auto-ping.com/
  4. Ping.in
  5. Pingoat.com
  6. www.totalping.com
  7. http://pingler.com/
  8. http://autopinger.com/
  9. http://pingmyblog.com/

 

 

 

About TokiMachi

Menjadi orang yang berguna bagi orang lain itu adalah prinsip hidup saya, melalui Coretan Puena Ini mudah-Mudahan apa yang ada pada diri saya dapat saya transformasikan dan mudah-mudahan berguna bagi mereka.

Discussion

2 thoughts on “Jurus Jitu Cara Ping Blok Di Google

  1. thanks gan infonya

    Posted by partelektrik | February 8, 2013, 12:52 am

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: