//
you're reading...
ARTIKEL

Sekilas Tentang Orgasme Wanita


WANITA khttps://smjsyariah89.wordpress.com erap memalsukan orgasme mereka, namun jarang dari pasangannya yang menyadari hal itu. Jika Anda berhasrat untuk menciptakan orgasme bagi pasangan, kenali lebih dulu beberapa penting berikut ini.

Tidak semua wanita dapat dengan mudah meraih orgasme seperti yang dibayangkan banyak pria. Itu sebabnya, wanita memilih untuk memalsukan orgasme di hadapan pria. Sebagai pasangan, Anda dapat membantunya mewujudkan orgasme sesungguhnya. Berikut cara yang bisa diaplikasikan, seperti dilansir Mid Day.

– Apakah mereka biasanya memiliki orgasme atau tidak. Pasalna, wanita bisa sangat puas tanpa orgasme. Di sisi lain, seorang wanita yang mengalami orgasme mungkin tidak puas secara fisik, tapi tidak secara emosional. Cara terbaik untuk menentukan apakah pasangan Anda puas yaitu dengan bertanya padanya, bagaimana perasaannya dan apakah ada sesuatu yang dia butuhkan atau inginkan.

– Orgasme Miss V tidak selalu lebih baik dari orgasme klitoral. Klitoris selalu terlibat dalam memicu orgasme pada wanita, meskipun mereka mengalami orgasme. Klitoris meluas lebih jauh ke dalam tubuh dari yang diperkirakan, dan ini mungkin menjadi alasan mengapa wanita terkadang merasa orgasme dalam miss V lebih kuat. Dalam kebanyakan kasus, klitoris tidak dirangsang oleh penetrasi Miss V, sehingga orgasme jauh lebih kecil kemungkinannya untuk terjadi melalui hubungan seks.

– Banyak wanita percaya, mereka tidak bisa hamil saat masa menstruasi. Hal sesungguhnya, seorang wanita bisa hamil kapan saja jika dia berhubungan seksual.

About TokiMachi

Menjadi orang yang berguna bagi orang lain itu adalah prinsip hidup saya, melalui Coretan Puena Ini mudah-Mudahan apa yang ada pada diri saya dapat saya transformasikan dan mudah-mudahan berguna bagi mereka.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: