//
you're reading...
ARTIKEL

12 miliar Buat Lelaki Yang Mau Kawin Kontrak


12 milyar bagi lelaki yang mau kawin kontrakLelaki mana yang tidak mau menerima menerima uang sebanyak 12 milyar hanya dengan kawin  kontrak dengan  seorang wanita kaya dan mau menerima dia apa adanya , pasti tidak ada lelaki yang mau menolak kabar ini, saya saja seandainya berada di Arab Saudi pasti lelaki yang pertama mendaftarkan diri. mungkin di Tanah air kita jarang ada berita kayak gini bahkan mungkin tidak pernah ada.

Diambil dari Situs emirates247.com melaporkan, Selasa (4/12), perempuan 33 tahun ini sampai membuat iklan di majalah Arab Saudi, Sayidati, mengenai keinginannya untuk mencari pria. Ini setelah dia gagal membina rumah tangga pada pernikahan pertamanya tiga tahun lalu. Dikabarkan bahwa pernikahan yang pertama gagal dikarenakan pria yang menikahinya tersebut menikah bukan karena cinta melainkan menikah karena uang.  Perempuan asal Kota Jeddah, sebelah barat Laut Merah yang tidak menyebutkan identitasnya tersebut telah mengirim surat eletronik ke majalah itu, ” Dia mengatakan  siapa saja ingin menghubungi dia harus memberikan data lengkap dan nomor kontak. Perempuan ini menegaskan pria akan dipilihnya nanti harus menerima dia apa adanya,” tulis majalah itu.

sebenarnya perempuan yang tidak disebutkan itu ingin menikah lagi karena menikah adalah obsesi utamanya dan dia tidak peduli jika mendapat suami karena iming-iming uang. yang penting baginya si pria mau menghargai kehidupan rumah tangga dan mau memenuhi kebutuhan jasmaninya.

sumber : merdeka .com

About TokiMachi

Menjadi orang yang berguna bagi orang lain itu adalah prinsip hidup saya, melalui Coretan Puena Ini mudah-Mudahan apa yang ada pada diri saya dapat saya transformasikan dan mudah-mudahan berguna bagi mereka.

Discussion

3 thoughts on “12 miliar Buat Lelaki Yang Mau Kawin Kontrak

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s