//
you're reading...
Tips Wordpress

Cara Mendapat Backlink Gratis


 Apa itu Baclink? bagaimana Cara Menedapatkan Baclink Gratis tanpa susah payah ?.  Backlink adalah link/alamat website/blog anda yang terletak pada website/blog lain. Backlink ini berguna banget buat menaikkan ranking anda di search engine kayak google misalnya. Ranking ini maksudnya adalah supaya kalo ada orang mencari suatu keyword yang berhubungan dengan isi website anda, website anda akan tampil lebih dahulu daripada website lain yang memiliki ranking di bawah anda, artinya bakal banyak pengunjung yang melihat website kita di search engine terus datang ke website anda.

sebagai orang yang berkecimbung dalam dunia blogger, baclink adalah sebuah hal yang penting. baclink adalah salah satu cara untuk meningkatkan page rank  kita, bagaimana carananya? salah satu yang paling mudah aalah melakukan blokwalking, yaitu ketika kita mengunjungi blok orang lain diharapkan m,eninggalkan jejak atau komentar, eh jangan asal komentar. komentar yang baik itu komentar yang sesuai dengan topik yang dibicarakan dalam artikel. selain itu kita harus melakukan tuker link dengan sesama blogger, tapi jika sahabt/i tidak mau atau malas melakukan cara ini,saa punya cara yang lain. namanya backlink gratis dan otomatis. sahabat/i semua tinggal mendaftarkan situs milik sahabta ke situs ang menyediakan baclink gratis. dari  hasil blokwalking ane ane telah menemukan beberapa situs yang telah menyediakan backlink gratis. ni dia situsnya :  Great Directories
itu tadi sedikit cara  untuk mendapatkn backlink gratis, selamat mencoba ya Gan semoga berhasil mendapatkan bacliknk Gratisnya, solanya saya juga lagi gencar-gencarnya mencari backlink Gratis

About TokiMachi

Menjadi orang yang berguna bagi orang lain itu adalah prinsip hidup saya, melalui Coretan Puena Ini mudah-Mudahan apa yang ada pada diri saya dapat saya transformasikan dan mudah-mudahan berguna bagi mereka.

Discussion

4 thoughts on “Cara Mendapat Backlink Gratis

  1. Smj: Tips Yang sederhana tapi okey punya,terus berbagi tips gan ! Ini kunjungan balik dari Ngulikku,smj minta tukar link,jadi silahkan pasang link saya dulu,setelah itu beritahu saya lewat komentar di blog saya,setelah saya cek,Insyaa Allah akan segera saya pasang link agan itu. Maaf baru kebuka koment agan di blog saya,jaringan super lemot tak bisa buka blogger dari kemarin….

    Posted by NGULIKKU | October 7, 2012, 3:23 am
  2. Makasih Tips nya, mantap memang kalo blogwalking jenuh,mumet tapi banyak pelajaran yang di dapat

    Posted by y4yaotovariasi | October 12, 2014, 3:24 am

Leave a Reply

