//
you're reading...
ARTIKEL

Cara Memasang Beberapa Widget Di Sedebar Menjadi Satu


Salam sahabat Blogger semua, semoga kabarnya baik-baik saja dan selalu bersemangat bekerja dan bersedekah buat para sahabat -sahabat kita yang lemah. mumpung malam ini saya lagi nganggur alaias gak ngapa-ngapain ane mau berbagi ilmu tentang bagaimana caranya memasang widget di sedebara yang banyak menjadi satu. Mungkin cara ini sudah dipraktekin bagi yang sudah mahir tapi gak papalah aku ulas kembali mungkin masih ada yang membutuhkan oke langsung aja ya, daripada saya banyak ngomongnya nanti malah gak jadi lagi postingnya:

sebelumnya saya tunjukkan hasil dari cara saya menjadikan beberapa widget disedebar  blog saya menjadi satu nih gambarnya:

Supported By

bagaimana cara. langkah yang pertama agan kopi paste dulu kode HTML berikut ini:

<div style=”overflow:scroll;widht:280;height:130px;”>

<div style="overflow:scroll;width:280px;height:130px;">

<ul>

Letakan Kode htmlnya atau tulisan agan disini

</ul>

</div>

 

keteranagn:

pada ukuran widht 280px itu mnerupakn ukuran lebara sisi sidebar wp gan

sedangkan heigt 130px merupakan tingginya, silahkan agan ganti sesuai dengan lebar dan tinggi sesuai dengan yang agan inginkan di sidebar agan

semoga sedikit share ini bermanfat selamat mencoba dan saya doakan semoga berhasil,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

About TokiMachi

Menjadi orang yang berguna bagi orang lain itu adalah prinsip hidup saya, melalui Coretan Puena Ini mudah-Mudahan apa yang ada pada diri saya dapat saya transformasikan dan mudah-mudahan berguna bagi mereka.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

