//
you're reading...
ARTIKEL

Cara Mendapatkan Backlink dengan Mudah Di WordPress


BACKLINK

salam bloger indonesia ane  mau share ini, ane punya masalah terkait dengan web ane,  udah lama ane cari tutorial yang bisa meningkatkan pengunjung blog  ane udah lama ane muter kesana kesini gak dapet-dapet, tapi Alhamdulillah berkat kerja keras ane dan doa ane akhirnya ketemu juga walaupun ane masih dalam tahap mencoba dan belum nyakin berhasil tapi ane berharap semoga ane berhasil.

Caranya sangatlah gampang Gan, ente-ente  hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat kalian harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog kalian sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan silahkan ajak teman kalian untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyak teman-teman kalian.

  1. aditkus macan kampus
  2. Bahenzz Techno
  3. speCial koRean LoVeRs
  4. Punk Rock Everyday
  5. SysteM Of BLoG
  6. Black Deviant
  7. Chemedu09
  8. Fauzan Mars
  9. Bosgentongs dan yang terakhir nama domain ane neih maafya nama domainnya jelek hehehe
  10. smjsyariah89.wordpress.com

Keterangan:

kata nih jika kita mampu  mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

  • Posisi 10, jumlah backlink = 1
  • Posisi 9, jumlah backlink = 5
  • Posisi 8, jumlah backlink = 25
  • Posisi 7, jumlah backlink = 125
  • Posisi 6, jumlah backlink = 625
  • Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
  • Posisi 4, jumlah backlink =15,625
  • Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
  • Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
  • Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link kalian maka kalian juga mendapat traffic tambahan.
Gue sarankan kalian mencoba cara ini dan silakan copy sebarkan artikel ini ke teman-teman kalian. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog anda pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru komentar.

Peringatan:

Artikel ini harus permanen selamanya di blog anda, anda tidak boleh menghapusnya.

About TokiMachi

Menjadi orang yang berguna bagi orang lain itu adalah prinsip hidup saya, melalui Coretan Puena Ini mudah-Mudahan apa yang ada pada diri saya dapat saya transformasikan dan mudah-mudahan berguna bagi mereka.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

