//
you're reading...
ARTIKEL

Prediksi Manchester United Vs Otelul Galati


Kamis, 3 November 2011, pukul 02.45 WIB, Stadion Old Trafford, Manchester.

* Pada pertemuan terakhir antara kedua tim, Manchester United berhasil mengalahkan Otelul Galati dengan skor 2-0 berkat dua gol penalti dari Wayne Rooney.

* Dua gol Rooney pada pertandingan tersebut membuat catatan gol dia di Liga Champions menjadi 25 gol, terbanyak diantara pemain Inggris lainnya.

* Kemenangan tersebut juga tercatat sebagai kemenangan pertama Manchester United pada Liga Champions pada musim ini, dimana mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Benfica pada pertandingan pertama dan hasil seri 3-3 saat melawan Basel pada pertandingan selanjutnya.

* Hasil tersebut membuat Manchester United menghuni peringkat ke 2 klasemen sementara Grup C dengan torehan 5 poin dari total 3 pertandingan yang telah mereka mainkan.

* Manchester United sendiri hanya mengalami satu kali kekalahan di Old Trafford dalam 33 pertandingan kandang terakhir di Liga Champions sejak tahun 2005._

* Vidic dipastikan akan absen pada pertandingan ini usai mendapatkan kartu merah pada pertemuan pertama melawan Otelul Galati.

* Sementara itu, Otelul Galati belum meraih poin di Grup C usai dikalahkan oleh Basel di pertandingan pertama dan Benfica di pertandingan kedua.

* Hasil tersebut membuat Otelul Galati menghuni dasar klasemen Grup C dengan torehan 0 poin dari total 3 pertandingan yang telah mereka mainkan.

* Pertemuan Otelul Galati saat menghadapi Manchester United pada tanggal 18 Oktober lalu tercatat sebagai pertemuan pertama mereka saat menghadapi wakil dari Inggris.

* Sama halnya dengan Vidic, bek Otelul Galati Perendija juga dipastikan akan absen pada pertandingan ini karena mendapatkan kartu merah dalam pertemuan pertama menghadapi Manchester United.

Head 2 Head:
5 pertandingan terakhir Man Utd:
5 pertandingan terakhir O.Galati:

18 Okt 2011: Otelul Galati 0-2 Manchester United (Liga Champions)

Prediksi Manchester United vs Otelul Galati Starting XI:

Manchester United: Lindegaard, Evra, Ferdinand, Evans, Silva, Nani, Carrick, Anderson, Valencia, Rooney, Hernandez.

Otelul Galati: Grahovac, Rapa, Costin, Salageanu, Skubic, Antal, Filip, Frunza, Neagu, Gurgu, Punosevac.

About TokiMachi

Menjadi orang yang berguna bagi orang lain itu adalah prinsip hidup saya, melalui Coretan Puena Ini mudah-Mudahan apa yang ada pada diri saya dapat saya transformasikan dan mudah-mudahan berguna bagi mereka.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s