//
you're reading...
ARTIKEL


Javier Hernandez mengaku sudah dalam kondisi fit setelah sebelumnya beristirahat karena mengalami cedera kepala.

Striker Manchester United asal Meksiko itu mengungkapkan kondisi kepalanya sudah tak lagi merasa terganggu dan kemungkinan dirinya sudah bisa bermain dalam waktu dekat.

“Kepala saya sudah baik. Saya sudah merasa lebih baik sekarang,” ujar Hernandez.

“Saya sudah berlatih bersama tim selama tiga empat hari ini, tapi saya tak tahu kapan akan kembali ke tim. Keputusan ada di tangan manajer, hanya dia yang bisa memastikan. Yang bisa saya lakukan hanyalah tetap fit dan terus berlatih,”

Memang Sir Alex Ferguson juga menunggu pulihnya Javier Hernandez dari cedera kepala yang dialaminya awal bulan ini. Tetapi jika penyerang asal Meksiko itu pulih, Ferguson mengaku dirinya akan menemui masalah dalam penentuan pemain.

Hal itu tak lepas dari komposisi United yang sudah klop saat ini, terutama di sektor depan, dengan Wayne Rooney diduetkan dengan Danny Welbeck atau Dimitar Berbatov.

“Sungguh menarik melihat duet bagus Rooney dengan welbeck,” ujar Ferguson

“Tapi ketika Chicharito kembali, saya akan memiliki masalah dapan menentukan pemain. Chicharito punya catatan golnya sendiri.”

Striker Manchester United ini mungkin baru akan dimainkan bersama tim reserves melawan Swansea tengah pekan ini.

sumber:http://www.sundul.com

About TokiMachi

Menjadi orang yang berguna bagi orang lain itu adalah prinsip hidup saya, melalui Coretan Puena Ini mudah-Mudahan apa yang ada pada diri saya dapat saya transformasikan dan mudah-mudahan berguna bagi mereka.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

